Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saham Media Terbaik untuk Dibeli pada 2021: Perusahaan Media Top | The Motley Fool

Diperbarui: Nov. five, 2021, 10:fifty six a.m.

Bisnis media memproduksi dan mendistribusikan film, koleksi tv, lagu, buku, informasi, dan pemrograman radio. Kami menelan lebih banyak dan lebih banyak dalam layanan mereka setiap 12 bulan. Proliferasi gadget seluler dan organisasi media digital telah banyak melipatgandakan waktu layar tampilan selama dekade terakhir, dan pandemi virus corona hanya meningkatkan mode itu. Orang Amerika sekarang menghabiskan lebih dari tiga belas jam dalam langkah dengan hari mengkonsumsi atau berinteraksi dengan beberapa bentuk media karena menggunakan TV terkait dan gadget mobile terus berkembang.

Perusahaan dengan pijakan yang kuat di media digital terus memperluas keterlibatan pelanggan mereka, sementara bisnis warisan sangat bergantung pada format media yang lebih tua menderita. Akibatnya, industri ini telah mengalami banyak merger dan akuisisi selama beberapa tahun terakhir. Sebagian besar kekuatan industri sekarang dikonsolidasikan hanya di segelintir perusahaan, yang terdiri dari Walt Disney (NYSE: DIS), Discovery (NASDAQ: DISC). A) (NASDAQ: DISCK), dan ViacomCBS (NASDAQ: VIAC).

Perusahaan yang berspesialisasi paling efektif dalam media berada di bawah tekanan yang meningkat untuk menyediakan layanan direct-to-patron (DTC) a l.a. Netflix (NASDAQ:NFLX). Bahkan produsen radio telah beralih ke podcast untuk memanfaatkan pergeseran ke arah on-call untuk konsumsi media.

Bisnis media secara tak terduga berubah dalam iklim keuangan saat ini. Temukan informasi baru di umpan berita di perhentian buletin ini.

Daftar agensi media puncak

Di atas kebisingan sistem media baru, pikiran, dan organisasi, beberapa organisasi media publik layak mendapat perhatian khusus. Berikut adalah 4 pilihan utama:Penemuan (NASDAQ:DISC. A) (NASDAQ: DISCK) dianggap sebagai salah satu agensi media televisi murni terbesar di pasar. Akuisisi operator saluran televisi Scripps pada tahun 2018 memberinya skala besar dan menjadikannya sumber teratas untuk televisi tanpa naskah. Penggabungan yang direncanakan dengan AT &TWarnerMedia akan memberikan skala ekstra dengan memasukkan lebih banyak jaringan tv kabel, studio film, dan waralaba terkenal severa. Merger juga akan menambah luasnya jenis konten yang dihasilkan Discovery.

Perusahaan ini memiliki konten dan jenis yang kuat, termasuk HGTV, Food Network, dan saluran senamanya. Selain itu, mungkin lebih kuat di pasar internasional, di mana ia memiliki portofolio hak siar olahraga yang menarik, yang mencakup yang untuk Olimpiade.

Upaya langsung ke konsumen (DTC) Discovery di seluruh dunia benar-benar menjelang operasi DTC secara lokal. Organisasi hari ini mengkonsolidasikan upaya streamingnya menjadi satu lambang, Discovery +, memberikan kehadiran yang lebih kompetitif di dalam ruang streaming digital. Penambahan WarnerMedia akan mengunggah HBO Max dan pembawa streaming CNN + ke perusahaan DTC-nya.Netflix (NASDAQ: NFLX) adalah operator video DTC terbesar di dunia. Ini mulai berbelanja untuk konten yang diproduksi pertama pada tahun 2013 dan telah menguangkan layanan pengembangan seri dan film asli. Skala besar Netflix memberi perusahaan beberapa fakta, yang digunakannya untuk menginformasikan lisensi konten dan pilihan manufaktur dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Setelah bertahun-tahun menumbuhkan utang dan koin bebas negatif mengikuti arus, Netflix sekarang berada di jalur yang mampu mendanai sendiri pembelian kontennya. Aliran penjualan biasa yang berkembang dari layanan berlangganan memungkinkan perusahaan untuk terus memperluas layanan kontennya. Selain video, perusahaan sekarang sedang menjajaki pengembangan video game.Walt Disney (NYSE: DIS) adalah salah satu kelompok media paling penting di dunia, terutama setelah mengakuisisi maksimal dua puluh First Century Fox. Ini memiliki portofolio aset intelektual yang benar-benar kuat, termasuk Star Wars,Marvel, Pixar, dan banyak produsen Disney klasiknya. Ini juga memiliki produsen televisi Disney dan ESPN. Yang terakhir memiliki kontrak jangka panjang untuk menyiarkan acara mengenakan tarif tertinggi, bersama dengan Monday Night Football.

Dorongan Disney ke streaming DTC telah berjalan dengan baik karena memperoleh kontrol operasional Hulu dan meluncurkan Disney +. Kedua merek didukung melalui akuisisi Walt Disney atas BAMTech, sebuah perusahaan generasi streaming.

Perusahaan ini juga memiliki bisnis taman subjek yang terkenal di dunia dan melisensikan karakternya kepada pembuat mainan dan permainan. Operasi tersebut biasanya menghasilkan margin operasi yang lebih baik daripada studio film Disney, jaringan media, dan perusahaan DTC.

Itulah yang perlu diingat sambil memikirkan Disney sebagai media dan investasi saham hiburan. Misalnya, bahkan ketika banyak perusahaan media yang berbeda berkembang selama pandemi virus corona, bisnis taman Disney menahannya. Ini menciptakan hambatan pada pendapatan kerja dan uang tunai meluncur, memaksa kontrol untuk menangguhkan dividennya. Diversifikasi bisnisnya dapat dilihat sebagai hal yang hebat bagi sebagian investor, tetapi juga mendekati itu bukan lagi saham media bermain alami.ViacomCBS (NASDAQ: VIAC) mendapat manfaat dari mengoperasikan satu dari empat jaringan siaran paling sederhana di AS. Peran pasar itu memastikan distribusi yang luas dan khalayak yang besar. Jaringan kabelnya, yang terdiri dari BET, Comedy Central, MTV, Nickelodeon, dan Showtime, juga disortorting di demografi audiens target.

Organisasi ini mengubah nama upaya DTC pada tahun 2021. Sekarang menggabungkan banyak sekali konten Viacom, Paramount, dan CBS menjadi satu penyedia streaming, Paramount +. Di Eropa, ViacomCBS bermitra dengan Comcast's (NASDAQ: CMCSA) Sky untuk distribusi Paramount + di beberapa pasar dan layanan SkyShowtime milik bersama di pasar lain. Kemitraan ini harus meningkatkan kesadaran pelanggan dan menurunkan harga distribusi.

Sementara mentransfer ke model instan-ke-patron akan mengurangi pendapatan lisensi kontennya, peluang jangka panjang untuk memperluas bisnis DTC-nya jauh lebih besar.

Penyedia layanan telepon, internet, dan televisi bersama dengan infrastruktur vital.

Pasar yang besar dan berkembang pesat karena pelanggan mencari tahu jenis hiburan interaktif baru.

Meningkatnya minat untuk mencari orang lain bermain video game sebagai hiburan penonton membuat ini menjadi peluang baru bagi para pedagang.

Memperbarui teknologi terbaru teknologi nirkabel adalah tugas besar di seluruh dunia. Apa yang membuat investasi bisnis media yang baik?

Beberapa atribut memenuhi syarat perusahaan media sebagai pendanaan besar:Konten yang berbeda: Properti highbrow yang unik, kontrak jangka panjang dengan tokoh-tokoh terkenal, dan lisensi untuk menyiarkan acara yang terdiri dari permainan olahraga dan upacara penghargaan semuanya menarik dan mempertahankan konsumen. Hampir sama pentingnya adalah dengan bangga memiliki produsen yang kokoh yang memiliki biaya dan itu berarti bagi pengunjung.Sisik: Semakin besar organisasi media, semakin banyak energi negosiasi dengan distributor dan pemasar. Ini dapat membawa distribusi yang lebih luas, kutipan yang lebih baik untuk biaya asosiasi dan iklan, dan mendapatkan akses ke dukungan pemasaran tambahan. Selain itu, skala kerja besar menciptakan kemungkinan go-promosi beberapa properti organisasi media.Diversifikasi: Agen media yang menyenangkan terdiversifikasi di seluruh codec, strategi distribusi, demografi target pasar, dan geografi.Teknologi: Karena layanan DTC semakin memberikan sebagian besar konsumsi media modern, memiliki teknologi untuk membantu distribusi DTC dalam skala besar dapat meningkatkan margin keuntungan.Neraca yang kuat: Kelompok media menginginkan cadangan uang tunai yang kuat sehingga seseorang dapat menawar konten dan membawa film baru, serial tv, dan program lainnya. Koin yang cukup berguna juga memungkinkan merger dan akuisisi dengan perusahaan lain. Utang seharusnya tidak berlebihan, dengan peringatan bahwa uang tunai yang konsisten sesuai dengan arus – mungkin dari pendapatan berlangganan – biasanya memungkinkan untuk lebih banyak leverage.Artikel terbaru

Transkrip Panggilan Penghasilan GDS Holdings Limited (GDS) Q3 2021

Panggilan pendapatan GDS untuk durasi mengakhiriNov enam belas, 2021

Mengapa Saham Qualcomm Melonjak Hampir 8% Lebih Tinggi Hari Ini

Pemegang saham telah senangNov 16, 2021

Mengapa Saham Axon Enterprise Melonjak Hari Ini

Pemimpin kamera tubuh memiliki landasan pacu yang diperpanjang untuk boom namun sebelumnya.

Mengapa Stok Roblox Seperti Kelinci Energizer Hari Ini

Ia terus berjalan... Dan pergi... Dan pergi!

Mengapa Stok Terbatas Laut Tenggelam Hari Ini

Sea Limited baru saja menghancurkan penjualan Q3 – namun sangat diabaikan pada pendapatan.

Mengapa Saham IonQ Melonjak Hari Ini

Organisasi ini telah menyerahkan perkiraan pemesanan 12 bulan penuh.

Mengapa Saham Teknologi Rackspace Melonjak 23% Lebih Tinggi Pagi Ini

Investor menerima laporan 0,33-zone penyedia cloud provider yang kuat.

Mengapa Saham Cinedigm Jatuh pada hari Selasa

Investor sekarang tidak senang dengan hasil area kedua organisasi.

Posting Komentar untuk "Saham Media Terbaik untuk Dibeli pada 2021: Perusahaan Media Top | The Motley Fool"